Sunday, May 31, 2020

Lampung Fair 2018, Jamin Steril Dari Pedagang Kaki Lima

Most Read

(Video) Tersangka Dukun Cabul Gagahi 2 Gadis

radartvnews.com – Ada-ada saja ide tersangka basri 52 tahun warga pekon lansbaw, rtrw 11 kecamatan gisting, kabupaten tanggamus. Dengan bermodalkan...

Hina Bidan, IRT Dikurung Badan

Radartvnews.com - Jaksa penuntut umum, Eka Aftaria mengungkapkan, Sunena, bersalah melakukan perbuatan melawan hukum, sebagaimana Pasal 27...

Fraksi PKB Lampung: Hadapi New Normal, Protokol Kesehatan Ponpes Harus Diperhatikan

Radartvnews.com- Kebijakan new normal yang akan diterapkan pemerintah pusat diharapkan dapat menyelamatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dalam masa...

Korsleting Lisrik, Gudang Tenda Ludes Terbakar

Radartvnews.com- Gudang penyewaan tenda di Teluk Betungtimur, Bandar Lampung, ludes terbakar, rabu 27 mei 2020.

Daftar Calon Tetap DCT Anggota DPRD Kota Metro

KPU Kota Metro mengumumkan Daftar Caleg Sementara (DCS) Anggota DPRD Kota Metro pada Pemilu Serentak tahun 2019, DCS tersebut...

Pil Penenang Bawa Mahasiswa Ke Meja Hijau

Terdakwa diketahui beranama Kevindra Gunawan, seorang mahasiswa di Bandar Lampung yang merupakan warga Jalan Dewi Sartika, kelurahan Gulak Galik,...

Radartvnews.com- Pemerintah Provinsi Lampung dan PT Jaris Jasmine Wijaya selaku Event Organizer (EO) Lampung Fair 2018 terus melakukan pematangan guna menyambut gelaran Lampung Fair 2018 yang akan digelar pada 12-27 oktober 2018 mendatang.

Pemprov Lampung bersama EO melakukan rapat pematangan Lampung Fair di ruang sungkai, Pemprov Lampung, kamis siang (9/8).

Pemprov bersama Eo mengevaluasi segala kekurangan yang ada pada Lampung Fair tahun lalu, dimana salah satunya masih terdapatnya Pedagang Kaki Lima (PKL) liar yang berjualan di sekitar kawasan Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim, Bandar Lampung tempat dimana Lampung Fair diadakan.

Namun pada tahun ini, pemprov meminta kepada EO selaku penyelenggara untuk mensterilkan PKOR dari PKL . Hal ini dilakukan guna memberikan keamanan serta kenyamanan bagi para pengunjung yang hadir pada gelaran tahunan tersebut.

Penjabat ( Pj ) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis mengatakan, bahwa Pemprov berharap gelaran Lampung Fair tahun ini lebih baik dan lebih semarak lagi sehingga bisa membawa dampak positif dari  sisi ekonomi.

Sementara itu, Kepala Projects Manager Operasional PT Jaris Jasmine Wijaya Rico Tambuse mengatakan, bahwa pihaknya siap untuk mensterilkan Lampung Fair DARI PKL liar.

“kita  siapkan stand khusus bagi para PKL untuk berjualan selama lampung Fair, untuk tarif masuk bagi para pengunjung lampung fair belum ditetapkan,” ujar Rico.

Seperti diketahui, pada Lampung Fair tahun ini  akan dihadiri oleh Kedutaan Besar Timur Tengah, China,  Jepang dan Korea Selatan serta negara-negara sahabat di Asia Tenggara lainnya melalui kerjasama dengan Kementerian Luar Negeri.

Lampung fair yang mengusung  tema “lampung the mouth of dragon and the treasure of sumatra” juga akan menyajikan festival musik dengan melibatkan peserta dari luar lampung dengan hadiah utama sebesar Rp15 juta dan akan ada festival barongsai skala nasional, serta lomba kicau burung mania yang tak ada pada Lampung Fair tahun lalu.(lih/san)

post terbaik

berita terbaru

Update Covid 19 Lampung 27 Mei: Kasus Positif 118, 2 Meninggal

Radartvnews.com- Jumlah pasien positif covid-19 di Lampung rabu 27 mei 2020 kembali bertambah. Penambahan 2 pasien terkonfirmasi positif covid-19 merupakan pasien nomor...

berita terkait lainnya