Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPemprov Lampung

Bayana Dorong Jajaran Humas dan Protokol Miliki Kualitas dan Daya Saing

0
×

Bayana Dorong Jajaran Humas dan Protokol Miliki Kualitas dan Daya Saing

Share this article

radartvnews.com–Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Lampung Dra. Bayana, M.Si mendorong seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Biro Humas Protokol untuk lebih berdaya saing dan berkualitas. Hal tersebut disampaikannya saat mewakili Gubernur Muhammad Ridho Ficardo dalam Acara Bimbingan Teknis dan Sosialisasi Keprotokolan Tahun 2018 Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Taman Rekreasi Tabek Indah, Natar Lampung Selatan, Selasa (2/10/18).

Acara tersebut menghadirkan narasumber Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan dari Kementerian Dalam Negeri Beny Cahyadie dan dihadiri sekitar 80 peserta dari Bagian Humas dan Protokol Provinsi Lampung, Protokol Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung serta Asisten Pribadi (Sespri/Aspri) Fokorpimda dan beberapa protokol instansi vertikal yang ada di Provinsi Lampung.

Menurut Kepala Sub Bagian Hubungan Keprotokolan Fitter Rahmawan, selaku ketua pelaksana acara, acara Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan kapasitas protokol se-Provinsi Lampung dan menjalin kinerja dengan Sespri maupun Aspri se-Provinsi Lampung.

Dalam acara tersebut, Bayana mengharapkan terbangunnya sinergi antara OPD terkait, termasuk Fokorpimda Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. “Kegiatan ini diharapkan membangun sinergi dan menyamakan pendapat dengan satu pemahaman yang sama antara OPD yang terkait, termasuk Forkopimda Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung,” ujar Bayana. (Rls/Jf)