Saturday, September 25, 2021

Ribuan Warga Doakan Korban Tsunami

TERBARU

Radartvnews.com- Sebagai bentuk empati kepada ratusan masyarakat lampung selatan yang menjadi korban bencana alam tsunami, Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar istigosah dan doa bersama untuk menggantikan malam perayaan pergantian tahun semalam.

Acara di gelar di tugu adipura Bandar Lampung dan dihadiri oleh ribuan masyarakat memanjatkan doa untuk korban bencana tsunami. Walikota Herman HN mengatakan, selain memanjatkan doa bagi korban bencana tsunami selat sunda Herman juga mengajak warga mendoakan para korban bencana yang terjadi di Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi serta berharap pada tahun 2019 tidak ada bencana lagi yang menimpa Indonesia.

“kita doakan korban bencana tsunami selat sunda, kita juga akan doakan korban bencana yang terjadi di Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi serta tahun 2019 tidak ada bencana di Indonesia,” kata Herman HN.

Dalam acara doa bersama yang dipimpin Ustad Sulaiman Badran, pemkot juga menyediakan aneka jajanan pasar yang diberikan gratis.(sah/san)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya