Sunday, January 17, 2021

Hujan Badai Rusak 3 Kecamatan

Most Read

Radartvnews.com- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Utara mendata, terdapat tiga kecamatan mengalami dampak kerusakan terparah hujan badai sabtu (23/3) di Lampung  Utara.

Kerusakan terparah meliputi Kecamatan Kotabumi Kota, Kecamatan Kotabumi Selatan dan Kecamatan Abung Semuli.

Karim Kepala BPBD Lampung Utara Hingga minggu siang (24/3) BPBD mencatat  empat puluh tujuh rumah rusak berat dan ringan, lima belas kios pedagang rusak parah. Tak hanya itu hujan badai juga merusak fasilitas umum di taman sahabat Kotabumi.

Berita Lainnya  BPBD Dirikan Posko dan Patroli Wilayah

“Kecamatan kotabumi kota kelurahan sribasuki sembilan rumah rusak parah dan rusak ringan delapan rumah, kelurahan cempedak delapan rumah rusak parah  lima belas rusak ringan, Sementara kecamatan abung semuli di desa sidorahayu tempat rumah rusak berat dan tiga rusak ringan, sementara di kecamatan kotabumi selatan lima belas kios pasar buah rusak,” jelas Karim.

BPBD masih terus menunggu hasil dari koordinasi dengan pihak-pihak terkait  baik dari kecamatan dan kelurahan untuk jumlah data keruamahan.(sas/san)

berita menarik lainnya

BERITA TERKINI

Sulit Dikenali, Mayat Rumah Kosong Ada KTP

Radartvnews.com- Warga komplek transmigrasi, Kelurahan Labuhan Ratu Raya,  Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung,  dihebohkan dengan penemuan mayat pria di rumah kosong. Belum diketahui secara...

berita terkait lainnya