Scroll untuk membaca artikel
Lampung SelatanPolitik

Titipkan Aspirasi, Warga Dukung Handitya Narapati SZP Wakili Lampung ke Senayan

1
×

Titipkan Aspirasi, Warga Dukung Handitya Narapati SZP Wakili Lampung ke Senayan

Share this article

radartvnews.com– Dukungan dari masyarakat untuk Caleg DPR RI asal PDI Perjuangan nomor urut 6 dari Dapil Lampung 1 terus mengalir untuk H. Handitya Narapati, SZP, SH.

Mantan wakil bupati Pringsewu itu bahkan mendapatkan titipan aspirasi dari masyarakat bawah agar memperjuangkan masyarakat kelak jika terpilih pada Pileg 17 April mendatang.

Hal itu terlihat dari setiap Dade—sapaan akrabnya, saat blusukan sosialisasi ke grass root. Seperti saat pemantapan pemenangan bersama Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Kecamatan (Korcam) di Tanjungsari, Natar, pada (24/3) lalu.

“Kami mendukung Bang Dade bisa mewakili Lampung di Senayan. Harapan masyarakat, apabila Bang Dade terpilih bisa membantu petani di Lampung Selatan. Seperti ketersediaan pupuk, harga hasil pertanian juga menjadi tinggi. Sehingga petani bisa sejahtera,” kata Iman, warga setempat.

Dilanjutkan Rahmat, warga lainnya, warga Lamsel yang umumnya petani juga mendukung Dade agar bisa memperjuangkan tersedianya anggaran pembangunan untuk Lamsel.
“Semoga Mas Dade bisa mewakili Lampung dan bisa membantu pembangunan Lamsel. Yakni bisa membawa anggaran pemerintah pusat ke daerah khususnya Lamsel,” tuturnya seraya menyatakan, masyarakat juga berharap apabila Dade terpilih makatidak jgan lupa tetap menjalin silaturahmi dengan rakyat.

Dalam sambutannya, Dade yang juga putera bungsu dari mantan Gubernur Lampung dua periode Komjen Pol (Purn) Drs. H. Sjachroedin ZP, SH, mengatakan siap akan mewujudkan aspirasi masyarakat kelak apabila terpilih.

“Saya siap akan memperjuangkan aspirasi masyarakat kususnya akan membawa anggaran pusat ke daerah. Agar pembangunan dan kesejahteraan rakyat Lampung bisa semakin meningkat. Saya juga tidak akan lupa kepada rakyat,” tandasnya. (Adk/Jf)