Sunday, January 17, 2021

Truk Garam Seret Motor, Satu Tewas

Most Read

Radartvnews.com- Detik detik  kecelakaan maut  terekam kamera cctv. Truk mitsubishi colt dengan nomor polisi BE 9144 BK dikemudikan Ipul tak kuat menanjak saat melintas di jalan Emir M Nur , Telukbetung Utara, Bandar Lampung, kamis siang (25/4).

Naas, sepeda motor dikemudikan korban Teguh Riyadi berboncengan dengan anaknya Kamila (8) tepat berada di belakang truk ikut terseret belasan meter.

“truk gak kuat nanjak, motor itu dibelakangnya keserat,” kata Agus warga yang melihat.

Korban Teguh Riyadi warga komplek kehutanan, pengajaran, Telukbetung Utara meninggal dunia di lokasi kejadian sementara putrinya menderita luka berat dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Abdul Moelok Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Sulit Dikenali, Mayat Rumah Kosong Ada KTP

Jasad korban di bawa ke ruang forensik untuk dilakukan visum.

Polisi dari unit kecelakaan Satlantas Polresta Bandar Lampung, melakukan olah tempat kejadian perkara dan masih mencari sopir dan kernet truk yang melarikan diri saat kejadian.

“petugas sudah melakukan olah TKP dan masih mencari sopir dan kernet truk yang melarikan diri,” jelas Ipda Jahtera Kanit Lantas Polresta Bandar Lampung.

Kasus kecelakaan maut ini masih ditangani Satalntas Polresta Bandar Lampung.(ren/san)

berita menarik lainnya

BERITA TERKINI

Sulit Dikenali, Mayat Rumah Kosong Ada KTP

Radartvnews.com- Warga komplek transmigrasi, Kelurahan Labuhan Ratu Raya,  Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung,  dihebohkan dengan penemuan mayat pria di rumah kosong. Belum diketahui secara...

berita terkait lainnya