Sunday, May 31, 2020

Perumahan yang Banyak di Cari di Google

Most Read

(Video) Tersangka Dukun Cabul Gagahi 2 Gadis

radartvnews.com – Ada-ada saja ide tersangka basri 52 tahun warga pekon lansbaw, rtrw 11 kecamatan gisting, kabupaten tanggamus. Dengan bermodalkan...

Hina Bidan, IRT Dikurung Badan

Radartvnews.com - Jaksa penuntut umum, Eka Aftaria mengungkapkan, Sunena, bersalah melakukan perbuatan melawan hukum, sebagaimana Pasal 27...

Fraksi PKB Lampung: Hadapi New Normal, Protokol Kesehatan Ponpes Harus Diperhatikan

Radartvnews.com- Kebijakan new normal yang akan diterapkan pemerintah pusat diharapkan dapat menyelamatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dalam masa...

Korsleting Lisrik, Gudang Tenda Ludes Terbakar

Radartvnews.com- Gudang penyewaan tenda di Teluk Betungtimur, Bandar Lampung, ludes terbakar, rabu 27 mei 2020.

Daftar Calon Tetap DCT Anggota DPRD Kota Metro

KPU Kota Metro mengumumkan Daftar Caleg Sementara (DCS) Anggota DPRD Kota Metro pada Pemilu Serentak tahun 2019, DCS tersebut...

Pil Penenang Bawa Mahasiswa Ke Meja Hijau

Terdakwa diketahui beranama Kevindra Gunawan, seorang mahasiswa di Bandar Lampung yang merupakan warga Jalan Dewi Sartika, kelurahan Gulak Galik,...

Perumahan yang Banyak di Cari di Google

Mencari rumah melalui portal properti saat ini sedang tren dikalangan masyarakat, tingginya pengakses internet di Indonesia saat ini menjadi salah satu alasan mengapa orang lebih suka mencari rumah mengguna internet. Berdasarkan data Asosiasi Pengguna Jasa Internet Indonesia (APJII), pada tahun 2018 lalu pengguna internet di Indonesia mencapai 56 persen dari total penduduk Indonesia.

Banyaknya masyarakat yang menggunakan portal properti untuk mencari rumah dijual karena memang cara ini dianggap lebih praktis dan mudah untuk dilakukan. Calon pembeli rumah tidak perlu mengantri datang ke pameran properti ataupun membaca iklan baris atau datang ke pameran properti. Tren pencarian properti via internet ini paling banyak dilakukan lewat metode search engine (Google) dan sisanya adalah melalui aplikasi ponsel pintar.

Jika dilansir dari pencarian Google, perumahan-perumahan yang memiliki traffic pencarian tinggi rata-rata berlokasi di wilayah Jabodetabek. Bukan di Ibukota, secara traffic bulanan, kawasan-kawasan penyanggah Jakarta adalah yang paling banyak ditelusuri lewat Google misalnya seperti Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor.

Tren pencarian nama-nama kompleks rumah dijual di beberapa wilayah tersebut bisa dikatakan disebabkan oleh beragam macam alasan, mulai dari popularitas, harga, opsi luasan hunian, hingga ketersediaan fasilitas yang menujang. Beberapa perumahan tersebut yakni.

Summarecon Bekasi

Untuk Anda yang mencari rumah di Bekasi, ada perumahan Summarecon Bekasi, proyek ini dibangun dengan konsep kota mandiri. Bisa dibilang, angka pencarian kata Summarecon Bekasi di google cukup tinggi, rata-rata setiap bulannya ada sekitar 18.100 orang.

Summarecon Bekasi dibangun di atas lahan 240 hektar, di sana pengembang membangun beragam properti mulai dari hotel, pusat pendidikan, mall, ruko, pusat kuliner hingga tempat wisata. Rata-rata harga rumah di jual di sana mulai dari Rp 1 miliar.  

Kota Wisata Cibubur

Di kawasan Timur Jakarta, terdapat sebuah perumahan yang cukup populer yakni Kota Wisata Cibubur. Kota mandiri ini dibangun seluas 480 hektar, rata-rata pencarian rumah mencapai 12.100 orang setiap bulannya.

Kota Wisata Cibubur di bangun dengan konsep kota mandiri, di sana terdapat berbagai fasilitas umum yang dibangun mulai dari ruko, pasar modern, tempat beribadah, tempat wisata, taman, tempat olahraga hingga transportasi publik. 

Jakarta Garden City

Masih di kawasan timur Jakarta, tepatnya di Cakung, terdapat sebuah perumahan yang diberi nama Jakarta Garden City. Perumahan ini dikembangkan di atas lahan seluas 370 hektar, setiap bulannya ada sekitar 10.100 orang yang berencana untuk membeli rumah di sana. Rata-rata harga rumah dijual di sana mencapai Rp 1 miliar.

Citra Raya

Citra Raya dibangun di kawasan Tangerang oleh pengembang terkemuka Ciputra Group. Perumahan ini dikembangkan seluas 2.760 hektar. Setiap bulannya ada sekitar 9.900 orang

mencari informasi tentang perumahan ini.

Grand Depok City

Grand Depok City dibangun dikawasan Depok, dalam sebulannya ada sekitar 3.600 orang yang mencari informasi tentang perumahan ini melalui google. Rata-rata harga jual rumah di sana mencapai Rp 1 miliar.

Serpong Garden Tangerang

Perumahan ini dibangun oleh PT Harapan Inti Persada Indah (Hipiland) di desa Cibogo, Cisauk, Tangerang. Setiap bulannya ada sekitar 2.100 orang yang mencari tahu informasi tentang perumahan Serpong Garden Tangerang. Harga rumah di sana mencapai Rp 500 jutaan.

post terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

berita terbaru

Update Covid 19 Lampung 27 Mei: Kasus Positif 118, 2 Meninggal

Radartvnews.com- Jumlah pasien positif covid-19 di Lampung rabu 27 mei 2020 kembali bertambah. Penambahan 2 pasien terkonfirmasi positif covid-19 merupakan pasien nomor...

berita terkait lainnya