Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

Pembangunan Rusunawa Dimulai

1
×

Pembangunan Rusunawa Dimulai

Share this article

Pelaksana tugas PLT Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama pembangunan rumah susun sewa / rusunawa di Kompleks Gor Way Handak, Kalianda Lampung Selatan. Pembangunan rusunawa tahap pertama ini merupakan program dari direktur jenderal penyediaan perumahan kesatuan non vertikal tertentu Provinsi Lampung , Kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat, PUPR.

Pembangunan rusunawa merupakan prioritas Kementerian PUPR diperutukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah, MBR. Rusunawa ini akan dibangun 3 lantai dengan 42 kamar tipe 36 semuanya sudah dilengkapi dengan mebeler, seperti 1 ranjang utama, 1 ranjang tingkat anak , meja kursi tamu, smoke detector dan CCTV .

Sementara itu, PLT Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dirjen penyediaan perumahan Kementerian PUPR, atas dibangunnya rusunawa satu di Kabupaten Lampung Selatan.

Pembangunan rusunawa ini merupakan upaya pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk menyediakan hunian yang layak, sehat dan nyaman bagi masyarakat. Nanang mengingatkan agar pembangunan rusunawa ini dilaksanakan  dengan kualitas . (Ma/Wo)