Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Kaban Pol PP Mundur Karena Masalah Pribadi

5
×

Kaban Pol PP Mundur Karena Masalah Pribadi

Share this article

Sejak 10 juli 2019, kepala badan polisi pamong praja kota Bandar Lampung, Paryanto  mengundurkan diri secara mendadak dengan alasan yang masih menjadi teka teki di lingkungan pemerintah kota Bandar Lampung.

Kabar mundurnya Paryanto sebelumnya dibenarkan sekretaris kota, Badri Tamam, dengan adanya surat pengunduran diri yang di terima  badan kepegawaian daerah BKD kota Bandar Lampung.

Namun setelah seminggu penguduran diri nya secara mendadak, alasan nya pun masih menjadi teka teki di lingkungan pemerintahan kota Bandar Lampung. Saat hendak ditemui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) mantan kabag humas pemkot tersebut tidak ada di ruang kerja nya.

Saat di tanyakan mengenai mundurnya Paryanto, salah satu  pejabat eselon tiga di lingkungan pemerintah kota Bandar Lampung enggan mengungkapkan alasan nya karna menyangkut pribadi Paryanto sendiri.

Di ketahui kini jabatan kaban pol pp kota Bandar Lampung diisi pelaksana tugas Suhardi Syamsi yang juga merangkap jabatan sebagai kabag humas pemkota Bandar Lampung. (Ren/Ri)