Tuesday, September 28, 2021

Timsel KPU Tegaskan Tak Ada “Main Mata”

TERBARU

Tahapan persiapan pendaftaran calon komisioner KPU Provinsi Lampung terus dimatangkan, tim seleksi penjaringan akan membuka pendaftaran pada tanggal 25 Juli mendatang. Untuk menepis keraguan publik atas kredibilitas dan independesi lima anggota tim seleksi ini, ketua tim seleksi Dr. Tuntun Sinaga menegaskan seluruh anggota tim seleksi dilarang keras melakukan komunikasi dengan peserta yang mendaftar di luar sekertariat. Jika peserta membutuhkan informasi dipersilahkan untuk datang ke sekertariat yang berada di hotel Bukit Randu.

Dirinya juga menjamin, kelima anggota Timsel akan berkerja sesuai dengan system dan peraturan yang sudah di terapkan di dalam peraturan KPU RI. Independensi seluruh anggota tim seleksi harus di pegang teguh mengingat seluruh anggota berasal dari akademisi yang berbeda Universitas.

Sebelum membuka pendaftaran penerimaan calon anggota komisioner KPU Lampung, tim seleksi akan mulai mengumumkan nya pada tanggal 22 – 24 Juli mendatang. (Hen/Wo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya