Tuesday, September 28, 2021

Modus Kirim Barang, Penjaga Toko Tertipu

TERBARU

Aksi seorang pria yang melakukan penipuan di salah satu konter ponsel pintas di kawasan jalan Gatot Subroto , Pahoman  Bandar Lampung terekam kamera cctv. Saat melakukan aksinya pria yang memakai helm tersebut berpura pura menitipkan sebuah barang yang diakui milik dari pemilik toko tersebut, dan meminta sejumlah uang atas barang tersebut.

Salah satu saksi mata yang menyadari aksi tersebut langsung memberitahu pemelik toko, dan pemilik toko memberitahu bahwa dirinya tidak memesan barang apapun. Sehingga dia langsung melaporkan kejadian etrsebut ke pihak kepolisian resort kota Bandar Lampung.

Usai melakukan aksinya pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor berwarna hitam. Akibat kejadian ini satu unit ponsel bernilai tiga juta rupiah dan uang tunai 800 ribu rupiah berhasil dibawa kabur pelaku. (Re/Wo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya