Tuesday, September 28, 2021

Pengguna Jalan Terganggu Tiang PLN

TERBARU

Lebih dari sepekan pembangunan fly over H. Komarudin yang menghubungkan jalan Kapten Abdul Haq mulai di kerjakan, sejumlah jalan telah di lebarkan dan di aspal. Namun sayangnya, beberapa tiang listrik milik Pt.PLN belum juga di pindahkan,  hal ini mengganggu pengguna jalan yang melitas. Pengguna jalan di paksa untuk berhati-hati lantaran   beberapa tiang listrik berada di tengah jalan H. Komarudin maupun Kapten Abdul Haq.

Sejak proses pembangunan arus lalu lintas di lokasi ini macet, selain karna tiang listrik, pengalihan arus lalulintas dinilai salah. Pengguna jalan dari H. Komarudin menuju Kapten Abdul Haq harus putar balik ke jalan Sukarno Hatta sejauh hampir 70 meter. Hal ini di perparah tak ada satupun petugas baik dari Polisi, Dinas Perhubungan, dan Banpol Pp yang berjaga di seputaran lokasi.

Kepala Dinas PU kota Bandar Lampung meyatakan akan semua proses pembebasan lahan telah di lakukan, ditargetkan fly over rampung akhir Desember 2019.

Hingga saat ini, pihak kontraktor fokus dalam pembuatan bor file atau tiang pancang, di jalan Kapten Abdul Haq. (Hen/Wo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya