Tuesday, September 28, 2021

Herman Ajak Tolak Politik Uang

TERBARU

Masih dalam gelaran jalan sehat HUT kota Bandar Lampung yang ke-337 tahun, sebelum pelepasan peserta jalan sehat, Herman HN, walikota Bandar Lampung memberikan sambutan. Herman HN menyampaikan keinginannya bahwa seluruh jalan di Bandar Lampung harus sudah selesai diperbaiki, sebelum habis masa jabatannya.

Selain itu,  ia juga berpesan kepada masyarakat Lampung agar tidak mudah diracuni oleh uang. Karena tahun depan, 2020 merupakan tahun diadakannya Pilwakot Bandar Lampung. Herman HN berpesan agar jangan racuni masyarakat dengan uang hanya untuk mendapatkan kursi nomor 1 di Bandar Lampung.

Herman HN yang sudah dua periode menjabat sebagai Walikota Bandar Lampung, tidak dapat lagi menyalonkan namanya pada Pilwakot 2020. Namun seperti yang telah dideklarasikan bahwa Eva Dwiana, istri Walikota Bandar Lampung akan maju pada Pilwakot 2020. (Put/Wo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya