Thursday, September 16, 2021

Lampung FC Kalah Kelas

TERBARU

Laga uji coba yang mempertemukan timnas U-23 melawan Lampung FC,  yang dipimpin wasit Irul Hidayat tersebut, permainan anak asuh Indra Sjafri terlihat sangat terbuka. Namun sayangnya, dalam pertandingan yang berlangsung 2 x 45 menit itu banyak peluang yang gagal dimanfaatkan squad garuda muda, selain itu skill dan kerjasama tim yang ditunjukan oleh anak asuh Indra Sjafri masih terlalu tangguh untuk dilawan oleh sekuat Lampung FC, meskipun mereka diperkuat oleh 4 pemain asing senior.

Sementara itu gol timnas U-23 berhasil diciptakan melalui bola–bola mati oleh Syahrian Abimanyu pada menit ke 25 dan Tegar Infanteri pada menit ke 42 melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti di babak pertama.

Tertinggal 2 gol dibabak pertama, Lampung FC berupaya memberikan perlawanan yang lebih ngotot dibabak kedua, namun serangan demi serangan yang dibangun masih dapat di patahkan dengan mudah oleh punggawa garuda muda. Bahkan mereka berulang kali membahayakan gawang Lampung FC, namun hingga wasit meniup pluit panjangnya tak ada gol yang tercipta hingga skor berakhir 2-0 untuk keunggulan timnas U-23.

Sementara usai pertandingan pelatih timnas U-23 mengatakan, dalam laga uji coba ini Lampung FC merupakan tim yang belum disiapkan secara lama, oleh karenanya timnas U-23 kurang mendapatkan tekanan sehingga selama pertandingan respon dari anak asuhnya sangat sederhana dan biasa saja karena tridak ada situasi sulit yang dialami.

Sementara pelatih Lampung FC menyampaikan, usai pertandingan ini dirinya akan melakukan banyak evaluasi terutama dilini belakang  yang kurang berjalan optimal, namun dirinya juga menyebut selama pertandingan skema yang diterapkan sudah berjalan walaupun belum optimal.

Dirinya juga menambahkan, yang terpenting dari laga ini adalah para pemainnya memiliki pengalaman yang cukup berharga karena nantinya mereka bisa terus termotivasi untuk semangat berlatih agar bisa membawa sepak bola Lampung dikancah nasional. (Kuh/Wo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya