Saturday, September 25, 2021

Sisa Jabatan, Dendi Maksimalkan Pembangunan

TERBARU

Dendi Ramadhona sebagai Bupati Incumbent digadang kembali maju berpasangan dengan Eriawan pada Pilkada 2020 mendatang,  kader muda partai demokrat ini dinilai berpeluang terpilih kembali jika menggandeng PDI Perjuangan yang merupakan partai pemenang pemilu di Pesawaran.

Menananggapi hal ini, Dendi enggan berkomentar banyak, dirinya mengaku belum memikirkan Pilkada 2020. Menurutnya, banyak tokoh yang pantas dan berpeluang untuk maju dan menjadi pemimpin di Pesawaran. Saat ini dirinya masih fokus menyelesaikan pekerjaan rumah sebagai Bupati, selama menjabat masih banyak pembangunan yang belum terealisasi dengan baik.

Selain pembangunan, Dendi juga memperhatikan sektor kesehatan dan pendidikan yang dinilai belum merata. Sisa jabatan yang tinggal 2 tahun akan dimanfaatkan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Kabupaten Pesawaran. (Hen/Wo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya