Tuesday, September 28, 2021

Milan Petrovic Gantikan Jan Saragih

TERBARU

Meski manajemen belum membenarkan maupun membantah rumor terkait  Milan Petrovic sebagai sosok pengganti Jan Saragih di perseru Badak Lampung FC, namun blaster saburai menilai langkah yang diambil manjemen dianggap tepat, untuk memperbaiki performa tim yang semakin buruk. Pasalnya reputasi Milan Petrovic di liga 1 sudah tidak diragukan lagi, hal tersebut terbukti pada musim 2018 lalu, pelatih asal Slovenia tersebut  berhasil mengantarkan Arema FC mengakhiri kompetisi di urutan 6 klasemen.

Sementara menanggapi pergantian pelatih perseru Badak Lampung FC, ketua harian blaster saburai menyampaikan, lagkah yag diambil manajemen untuk menganti pelatih dinilali tepat. Pasalya hingga pekan ke 11 ini performa tim semakin buruk, selain itu secara keseluruhan badak Lampung, hanya mampu mencetak 10 gol dari 11 laga yang sudah dimainkan dan tercatat sebagai tim yang paling banyak kebobolan, yakni 16 gol.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, manajemen perseru Badak Lampung FC, belum bisa memberikan keterangan resmi terkait  keluarnya Jan Saragih maupun sosok yang akan megantikannya untuk mengarungi sisa pertandingan di musim 2019. (Kuh/Wo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya