Tuesday, September 28, 2021

Pembangunan Terhenti, Akses Warga Terganggu

TERBARU

Pasca terhentinya proyek pembangunan jembatan penghubung antar dua kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus warga dari dua kecamatan berharap pembangunan di lanjutkan. Jembatan ini menghubungkan pekon Banjar Negeri kecamatan Gunung Alip dan pekon Way Pring kecamatan Pugung yang membentang di Sungai Way Tebu saat ini di hentikan pembangunannya.

Salah satu warga, Ade,  mengatakan dirinya berharap kepada pemilik lahan dapat menyelesaikan masalah dengan Pemda setempat. Karena dengan terhentinya pembangunan proyek ini pihak masyarakat sangat dirugikan karena harus menyebrangi sungai.

Diketahui jembatan penghubung antara pekon Way Pring dan pekon Banjar Negeri ini pembangunannya dihentikan oleh salah satu warga bernama Sahrani yang mengaku bahwa tanah yang dipakai untuk jembatan ini adalah miliknya sehingga dari pihaknya menghentikan pembangunan jembatan ini. (Ed/Wo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya