Saturday, September 25, 2021

Belajar Nyetir, Sopir Nyaris Seruduk Warung

TERBARU

Sebuah mobil toyota Agya berwarna putih, bernomor polisi BE 1683 XY nyaris menabrak warung, di jalan Ahmad Akuan, kelurahan Rejosari, kecamatan Kotabumi, Lampung Utara.

Insiden itu menimpa Devi, warga Lebung Curup, kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, yang sedang belajar mobil bersama rekannya Yoga. Namun saat dilokasi kejadian, korban merasa gugup dan salah menginjak rem lalu membanting setir ke arah kiri.

Saksi mata ditempat kejadian mengatakan, bahwa mobil datang dari arah Rejosari menuju tugu payan mas pusat kota. Saat itu kondisi jalan lagi ramai, mobil tersebut berhenti, tiba-tiba injak gas dan banting setir.

Beruntung tidak ada korban atas kejadian tersebut dikarenakan mobil hanya menabrak tempat duduk yang terbuat dari semen di depan warung milik Tio dan mengalami sedikit kerusakan. (sAS/wO)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya