Saturday, September 25, 2021

PAN Lampung Timang Kader

TERBARU

DPW PAN Lampung telah memerintahkan pengurus di delapan daerah untuk mempersiapkan diri menghadapi gelaran pemilukada 2020 mendatang. Ini disampaikan langsung oleh sekertaris DPW PAN Iswan Handi Caya. Dirinya mengatakan, saat ini pemetaan terhadap bakal calon yang telah bermunculan di publik telah di lakukan, mengingat raihan kursi pada pileg lalu pan mengalami penurunan di beberapa daerah PAN harus berkoalisi dengan partai politik lain.

Selain itu, pengurus di tingkat daerah juga akan mempertimbangkan peluang kader internal PAN yang siap untuk maju pada pilkada. Seluruh bakal calon termasuk kader akan melalui tahapan survei yang di lakukan secara internal.

Di beberapa daerah, nama kader PAN mencuat dan digadang – gadang maju pada bursa pilkada, salah satunya Yusirwan pada pilwakot Bandar Lampung, Iswana Caya di Pesawaran dan beberapa kader lainnya. (Hen/Wo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya