Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungEvent

Semangat HUT RI Ke 74 Tahun Sungai Budi Group Gelar Jalan Sehat

40
×

Semangat HUT RI Ke 74 Tahun Sungai Budi Group Gelar Jalan Sehat

Share this article

Pemirsa, dalam rangka memeriahkan HUT  RI ke 74 tahun. PT Sungai Budi Group menggelar rangkaian kegiatan salah satunya adalah kegiatan jalan yang sudah di mulai sejak pukul 06.00 pagi Waktu Indonesia Barat dikuti sebanyak 7321 karyawan karyawati beserta keluarga dan tujuh manajemen perusahaan Sungai Budi Group.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensinergikan antara pekerja dan manajemen perusahaan guna mencapai keharmonisan serta menjaga ketentraman bagi pekerja dan ketenangan berusaha  bagi pengusaha, sehingga nantinya akan tercipta Industri Peace dan industial harmonis untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) pekerja dalam rangka menghadapi Era Industry 4.0.

Peserta jalan sehat menempuh jarak kurang labih 5 KM, start di Jalan Yos Sudarso, melintasi Jalan Yos Sudarso, Jalan KH.Ahmad Dahlan, Jalan Gatot Subroto, kembali lagi ke Jalan Yos Sudarso.

Selain jalan sehat juga di gelar kegiatan loma memasak, lomba catur dan senam masal, dengan mengusung  tema  “Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945” kita tingkatkan semangat SDM yang unggul dan Indonesia Maju.

Kegitan jalan sehat ini rutin diselenggarakan PT. Sungai Budi Group setiap tahun bertepatan pada hari ulang tahun Republik Indonesia, dihadiri oleh Pimpinan Kawasan Industri  Sungai Budi Group Lampung Benny HW, manager Pt Tunas Pro Lampung, Bunhau, pimpinan Bank Mandiri Area Bandar Lampung, M Taufik, BPR Arta Kedaton, Makmur, BRP Inti Daya Sentosa dan seluruh karyawan karyawati Sungai Budi Group Lampung.

Guna memeriahkan kegiatan dan membangkitkan semangat kemerdekaan panitia juga mempersiapkan  doorprize dan  hadiah menarik, hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, sepeda gunung, televisi, kulkas, mesin cuci dan hadiah hadiah hiburan lainya. (Fit)