Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungEvent

Hari Kemerdekaan, Tingkatkan Kinerja Menuju Lampung Berjaya

3
×

Hari Kemerdekaan, Tingkatkan Kinerja Menuju Lampung Berjaya

Share this article

Memperingati HUT RI ke 74, Pemerintah Provinsi Lampung bersama jajaran Forkopimda Lampung, menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, di Lapangan Korpri Komplek Kantor Pemprov Lampung sabtu pagi.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, memaknai hari kemerdekaan ini, sebagai momentum dalam meningkatkan kinerja, sesuai yang diprogramkan di dalam 9 Priotitas dan 33 Janji Kerja, Menuju Kejayaan Lampung menjadi lebih baik.

Selain itu menurutnya, Provinsi Lampung ke depan harus lebih baik lagi dari sebelumnya, oleh karena itu dirinya meminta kepada seluruh elemen masyarakat, untuk mengutamakan Kesatuan dan Persatuan, karena dengan Kesatuan Rakyat Lampung, maka Kejayaan Lampung disemua bidang akan menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, usai melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Pemerintah Provinsi Lampung juga memberikan talih asih,  kepada 100 Orang Veteran. Sementara tali asih tersebut, berasal dari donasi yang terkumpul, dari hasil lelang lukisan seniman lampung beberapa waktu lalu. (Kuh/Bow)