Saturday, September 25, 2021

PDI Perjuangan Evaluasi Empat Petahana

TERBARU

Pada Pilkada 2020 mendatang, PDI Perjuangan sebagai partai pemenang Pemilu telah memiliki kadernya yang duduk sebagai kepala daerah maupun wakil kepala daerah, masing – masing di kota Bandar Lampung, Lampung Selatan, Lampung Tengah dan Pesawaran. Sekertaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Mingrum Gumay mengatakan saat ini, evaluasi dilakukan terhadap kader yang menjabat sebagai eksekutif, belum ada jaminan bahwa perahu PDI Perjuangan untuk kader petahana saat ini.

Selain evaluasi, PDI Perjuangan juga melakukan pemetaan di delapan kabupaten kota, situasi dan kondisi masyarakat juga dinilai oleh Dewan Pimpinan Pusat partai ditambah dengan survei yang di lakukan secara internal.

Diketahui, PDI Perjuangan memiliki empat kader yang masih menjabat sebagai petahana, yakni di kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Tengah dan Kabupaten Pesawaran. (Hen/Bo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya