Thursday, September 16, 2021

Banpol PP Hanya Berikan Arahan

TERBARU

Meskipun Badan Polisi Pamong Praja kerap melakukan razia di sejumlah tempat di Kota Bandar Lampung, namun masih banyak PSK yang terjaring saat razia, Senin malam 10 PSK dan 3 waria kembali diamankan petugas, tak ada sangsi tegas oleh pemerintah, membuat mereka tak jera melakoni profesinya.

PLT Kabanpol PP Kota Bandar Lampung, Suhardi Syamsi mengatakan,  pihak rutin melakukan razia penyakit masyarakat ini, dari tiga lokasi yakni  Jalan Soekarno Hatta,  Jalan Malahayati dan Jalan Yos Sudarso, petugas lelalu mendapati PSK dan waria yang sedang mangkal.

Para PSK ini diberikan bimbingan dan juga pengarahan serta membuat surat keterangan untuk tidak mengulangi perbuatannya, selanjutnya Banpol PP menyerahkan kepada Dinas Sosial, sayang nya dan tidak ada sanksi lebih dari Pol PP kecuali mengamankan para PSK dan waria tersebut. (Hen)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya