Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungKesehatan

Pengurus TP PKK Lampung Diisi Dua Laki-Laki

0
×

Pengurus TP PKK Lampung Diisi Dua Laki-Laki

Share this article

Jika biasanya tim penggerak Pemberdayaan Kesehatan Keluarga ( PKK ) Identik Oleh Wanita, namun ada yang berbeda dalam Kepengurusan TP PKK Provinsi Lampung .

Pasalnya, terdapat dua laki-laki berada dalam Struktur Kepengurusan TP PKK Provinsi Lampung. Hal ini terlihat pada pelantikan kepengurusan tp PKK Lampung Di Balai Keratun, Pemprov Lampung, selasa pagi.

Dua orang laki-laki ini yakni Syukra Jamal yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris I, dan syafrudin bustami yang menjabat sebagai Sekretaris dalam Kelompok Kerja ( POKJA ) 4.

Ketua Tp Pkk Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal mengatakan, bahwa kaum lelaki perannya diperlukan dalam kepengurusan tp PKK. Menurutnya, tak selamanya tp PKK diisi oleh kaum perempuan asalkan memiliki VISI dan MISI yang baik.

Pelantikan kepengurusan tp PKK Provinsi Lampung dilakukan oleh penjabat ( PJ ) Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto. Pada pelantikan ini, juga dihadiri oleh istri dari Mantan Wakil Gubernur Lampung, Hasiah Bachtiar Basri yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Tp Pkk Provinsi Lampung.(GAL/@RIE)