Saturday, September 25, 2021

Pimpinan Dewan Daerah PDI Perjuangan Jalani Fit And Proper Tes

TERBARU

Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan telah mengajukan masing – masing tiga nama untuk pengisian unsur Pimpinan Dewan di empat belas Kabupaten Kota minus kabupaten Way Kanan, Sekertaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Mingrum Gumay mengatakan, pada tanggal 28 Agustus seluruh calon akan di panggil oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai.

Pemanggilan dimaksud untuk melalui tahapan fit and proper test sebelum menugaskan siapa yang akan menjabat sebagai unsur pimpinan di masing – masing daerah. Hal yang sama juga terjadi untuk unsur pimpinan DPRD Provinsi Lampung.

Dalam fit and proper test nanti, Dewan Pimpinan Pusat Partai juga akan mengevaluasi kinerja kader yang pernah menjabat sebagai pimpinan dewan, berdasarakan surat keputusan DPP Nomor 63, kader yang sudah dua kali menjabat unsur pimpinan boleh di gantikan. (Hen/Bo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya