Duet Rykco – Wiyadi Mencuat

  • Share

Pemilihan Walikota Bandar Lampung pada tahun 2020 mendatang di prediksi akan berlangsung sengit, ini dibuktikan dengan banyaknya tokoh yang akan maju pada Pilwakot. selain itu, hubungan dan komunikasi antar partai politik semakin intens terjadi yakni antara Partai Golkar dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Jika kedua partai ini dapat bersatu pada Pilwakot hampir dipastikan duet Rykco – Wiyadi terjadi.

Menanggapi hal ini, Wiyadi terkesan malu – malu, sejauh ini Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan belum melakukan penjaringan dan penyaringan bakal Calon Walikota, namun, seluruh Infrastruktur Partai telah di persiapkan dan menunggu arahan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai. Hubungan dan Komunikasi juga terjalin baik terutama dengan Partai Golkar.

Diketahui, Wiyadi kerap kali memasang foto dirinya bersama Rykco Menoza yang tak lain merupakan Kader Golkar dan putra sulung mantan gubernur lampung Sjachroedin ZP yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung. (Hen/Bow/Ting/Rie)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.