Tuesday, September 28, 2021

Kades Baru Harus Bisa Kelola Dana Desa

TERBARU

Pelantikan Kepala Desa Hasil Pemilihan Kepala Desa, Pilkades Serentak Gelombang Tiga Wilayah Kecamatan Sragi kembali dilaksanakan, sesuai dengan jadwal yang telah disusun Pemkab setempat, di Kecamatan Sragi.

Kepala Desa yang di lantik yakni, Ali Rohim Kepala Desa Sumber Agung, Edi Kuswanto, Kepala Desa Kedaung dan Wahyudi Kepala Desa Bakti Rasa. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kades di Kecamatan Sragi Hasil Pilkades Serentak ini dilakukan oleh Pelaksana Tugas, Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di Lapangan Desa Sumber Agung, Kecamatan Sragi. 

Nanang menambahkan, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah telah menggelontorkan dana yang besar untuk desa.  Untuk itu, dana-dana tersebut harus dikelola dan digunakan dengan baik. Dan memanfaatkan kesempatan ini untuk mensejahterakan masyarakat dan untuk membangun desa. Kepada para Kepala Desa dapat menciptakan terobosan dan langkah-langkah yang bermanfaat untuk masyarakat. (Ma/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya