Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Sudah Enam Pejabat, Kadis Hingga Sekkab

0
×

Sudah Enam Pejabat, Kadis Hingga Sekkab

Share this article

Jelang ditutupnya Pendaftaran Lelang Jabatan Sekretaris Daerah Sekda Provinsi Lampung, pada 29 Agustus 2019 mendatang, baru satu pejabat yang telah mendaftar dan melengkapi berkas pendaftaran.

Satu pejabat itu yakni Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Lampung Selatan,  Arsyad Husein. Sementara terdapat lima pejabat lainnya yang bakal mendaftar namun sejauh ini belum melengkapi berkas. 

Lima Pejabat lainnya itu diantaranya Sekkab Lampung Selatan,  Fredy Sukirman, Dan Empat diantaranya di Jajaran Pejabat Pemprov Lampung diantaranya Pj. Sekprov Lampung Fahrizal Darminto, Kepala Bp Korpri Provinsi Lampung, Edarwan, Kadis Perkebunan dan Peternakan Lampung,  Kusnardi, serta Kepala Badan Keuangan Daerah (BAKUDA) Lampung, Minharin.


Nama                                           Jabatan
1.Arsyad Husein   Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Lamsel
2.Fredy Sukirman    Sekkab Lampung Selatan
3.Fahrizal Darminto  Pj Sekda Provinsi Lampung
4.Edarwan               Kepala Bp Korpri Lampung
5.Kusnardi              Kadis Perkebunan Dan Peternakan Lampung
6.Minhairin              Kepala Badan Keuangan Daerah Lampung

Sementara itu saat dihubungi Radar Lampung Tv, Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) Seleksi Lelang Jabatan Sekda, Boytenjuri yang juga merupakan Mantan Pj Gubernur Lampung mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya belum mendapatkan laporan dari anggota pansel.

Meski begitu, Koordinator Sekretariat Panitia Pelaksana Lelang Jabatan Sekda Prov, Koharuddin membenarkan baru satu pejabat yang mendaftar, dan lima  pejabat yang melengkapi berkas pendaftaran. (Gal/Rie)