Viral Video Siswa SMP Di Lampung Utara Joget Remik

  • Share

Dalam video berdurasi tiga puluh detik tersebut, tampak terlihat seorang pelajar pria bernyanyi di iringi musik remik. Sementara rekan-rekannya berbaris sambil mengikuti alunan music. Selain itu tampak juga dalam video, dua wanita yang merupakan guru di sekolah tersebut, ikut menyaksikan tingkah para pelajar.

Kejadian tersebut berlangsung di sekolah Menengah Pertama Negeri Dua Abung Barat, yang terletak di Desa Gunung Betuah, Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara.

Kepala Sekolah SMP Negeri Dua Abung Barat tidak menampik kejadian tersebut, ia membenarkan video yang viral tersebut memang di sekolah yang ia pimpin. Ia menjelaskan kejadian itu pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019. Seusai upacara, dalam rangka memberikan hiburan peringatan HUT RI.

Namun ia menjelaskan, kejadian joget remik tersebut diluar rencana. Sementara itu kejadian tersebut sangat disayangkan oleh salah seorang warga, karena hal tersebut menurutnya kurang pantas dilakukan apalagi di sekolah.

Ridho berharap pihak terkait dapat memberikan teguran serta tindakan kepada pihak sekolah, agar hal serupa tidak terulang lagi. (Sas)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.