Usai Di Lantik, Ade Utami Sambangi Konstituen

  • Share

Delapan Puluh Lima Anggota DPRD Provinsi Lampung Periode 2019 – 2024 resmi di lantik hari ini, pelantikan di lakukan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung dan di saksikan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Sebagai bentuk rasa syukur kembali diberikan amanah menjadi wakil rakyat, mayoritas anggota DPRD mengadakan Acara Syukuran dengan mengundang Kolega dan Sanak Famili kerumahnya.

Hal berbeda di lakukan oleh Ade Utami Ibnu, anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Keadilan Sejahtera ini memilih menyambangi langsung konstituen nya yang berada di Kampung Tanjung Jati Kelurahan Olok Gading Kecamatan Teluk Betung Barat. Disini Ade menyempatkan diri makan bersama warga dan berdiskusi santai.

Sayuti, salah satu warga mengatakan, saat ini merasa terwakilkan dengan terpilihnya Ade Utami Ibnu sebagai Anggota Dprd Provinsi Lampung. Ia juga Menitipkan Amanah yang besar kepada Ade salah satunya pembangunan infrastruktur mulai dari Pemugaran Makam Umum hingga Pembuatan Talud, ini di karenakan lokasi ini rawan banjir saat musim hujan datang.

Sementara itu, Ade Utami mengatakan, kunjungan nya ini sebagai bukti bahwa wakil rakyat harus kembali kepada rakyat dan melayani rakyat. Dirinya juga berjanji akan memegang teguh kepercayaan rakyat selama duduk di legislative. Pada kesempatan ini dirinya juga mersemikan Rumah Baca Ade untuk membangkitkan kembali budaya baca buku yang mulai memudar. (Hen/Wo)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.