Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Bawa Sabu, Pemuda Terobos Operasi Patuh

1
×

Bawa Sabu, Pemuda Terobos Operasi Patuh

Share this article

Petugas Satuan Lalulintas Polresta Bandar Lampung berhasil mengamankan salah seorang pengemudi kendaraan roda dua atas nama Samuel (20 thn) warga Pancur Mas, Teluk Betung Selatan Bandar Lampung. Samuel ditangkap petugas setelah sempat menerobos dan  berupaya kabur saat terjaring operasi patuh krakatau 2019 yang digelar Satlantas Polresta Bandar Lampung di kawasan Jalan Patimura, Teluk Betung Utara Bandar Lampung.

Dari tangan remaja ini polisi menyita barang bukti satu paket kecil narkoba jenis sabu sabu yang sempat dibuang pelaku dari dalam dompetnya, saat petugas melakukan pemeriksaan di lokasi razia. Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandar Lampung, Iptu Muhamad Anis mengatakan penangkapan tersangka bermula saat anggota melakukan operasi patuh krakatau 2019 di bilangan Jalan Patimura Kelurahan Gunung Mas, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Selain barang bukti narkoba, dari tangan remaja ini polisi juga menyita satu unit handphone, dua unit dompet warna hitam, sepeda motor tanpa kunci, serta uang yang diduga hasil penjualan narkoba. Petugas Satlantas kemudian membawa remaja ini ke Mapolresta Bandar Lampung dan diserahkan ke satuan narkoba setempat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Ren/Bow)