Propti, Teknokrat Bentuk Mahasiswa Berkarakter

  • Share

Untuk memberikan Pembekalan Kepada Mahasiswa Baru, agar cepat beradaptasi dengan Lingkungan Kampus, serta mendorong keakraban sesama Mahasiswa, universitas Teknokrat Indonesia, menggelar Program Orientasi Pendidikan Tinggi Gelombang Kedua 2019. Propti dilaksanakan selama tiga hari,  mahasiswa baru yang tersebar di 13 program studi diberikan materi terkait pendidikan karakter, sebagai bekal sebelum mengikuti perkuliahan dan menghadapi perkembangan teknologi.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia menyampaikan, pihaknya terus berupaya mempersiapakan diri, untuk menghadapi perkembangan dimasa depan. Selain menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Teknokrat juga membangun Karakter Mahasiswa  baik dibidang Akademik, Teknologi, Seni Maupun Olahraga . Juga di Tingkat Internasional.

Sementara, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 2, Profesor Slamet Widodo mengatakan, dirinya mendorong Teknokrat untuk membuka program studi baru yang layak serta sesuai dengan kebutuhan Masyarakat Lampung.

Sementara itu dalam Propti Gelombang Dua ini, diisi dengan berbagai materi dari sejumlah narasumber, Baik Dari Dalam Maupun Luar Universitas. Sehingga selain sebagai pengenalan lingkungan kampus, propti juga sebagai sarana dalam menyiapkan mahasiswa berkarakter.

(Kuk/Bow)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.