Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Video Kuntilanak Bandar Lampung Viral

71
×

Video Kuntilanak Bandar Lampung Viral

Share this article

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah Kamis, makhluk astral ini tampak melayang di antara pepohonan pisang saat malam hari.

Kuntilanak ini mengenakan pakaian serba putih dengan rambut terurai panjang hingga menutup wajahnya. Sekilas, tampilan makhluk halus itu benar-benar seperti kuntilanak yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Ia tampak seperti sedikit mencoba menoleh namun beberapa detik kemudian sosok tersebut menghilang.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut apakah rekaman video tersebut asli atau merupakan editan.

Yang pasti tak sedikit netizen yang dibuat merinding melihatnya. Termasuk penyanyi Vicky Shu yang ikut berkomentar dalam unggahan @lambe_turah tersebut. Video ini mengingatkan pengalamannya saat bertemu dengan sosok kuntilanak sewaktu berada di Bali.

@kalialabitta_ laaaaa inget kejadian di Bali gaaaaa. Mirip2 gini kan duduk di pohooonnnn goyang2 maju mundur ,” tulis @vickyshu sembari menyebut temannya.

@iidsatria gw belom cerita ke lo ya yg ini? Ini malah serem tp ada kocak2nya sama si Lala berdua liatnya,” balas @vickyshu kepada temannya yang lain.

Tak hanya itu, Vicky Shu juga membalas komentar netizen yang bertanya apakah dirinya sempat merekam sosok kuntilanak yang ia temui.

@errimila borooo borooo kita lg d kamar mandiiii aku sama adek aku kebetulan di villa kebuka gitu kamar mandinyaa. Kaburnya aja melipir pelan pelaaann,” jawab @vickyshu.

(Hen/Ri)