Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPolitik

Didampingi Fungsionaris, Wiyadi Daftar Cawakot

5
×

Didampingi Fungsionaris, Wiyadi Daftar Cawakot

Share this article

Tim penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota DPC PDI perjuangan Kota Bandar Lampung hari ini menggelar pleno hasil seleksi berkas Calon Walikota dan Wakil Walikota yang telah mendaftar beberapa waktu lalu. Di hari terakhir ini, Ketua DPC PDI perjuangan Kota Bandar Lampung, Wiyadi, mantap mencalonkan diri dan mengambil berkas pendaftaran sebagai Calon Walikota Bandar Lampung.

Wiyadi mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota Internal Pdi-Pejuangan dan langsung mengembalikan kelengkapan berkas pencalonannya yang diterima langsung ketua penjaringan Dedi Yuginta beserta segenap panitia,Suheli dan Rahmad Navindra. menurut Wiyadi, majunya ia sebagai Calon Wali Kota adalah panggilan jiwa, sebagai kader partai,dirinya siap untuk ikut berkompetisi dengan Calon Kandidat lainya.

Dengan bertambahnya satu pendaftar, panitia penjaringan telah menjaring sembilan kandidat yang mendaftar, enam Calon Walikota yakni Wiyadi, Yusuf Kohar, Eva Dwiana,Tulus Purnomo, Ryco Menoza  Dan Amin Fauzi At. Sedangkan, tiganya Calon Wakil Wali Kota Yakni Frans Agung, Jares Mogni, Yonasyah. Hasil penjaringan akan kita bawa ke DPP melaui DPD PDIP Lampung.(Hen/Bow)