Tuesday, September 28, 2021

Perahu Hias Ramaikan Festival Teluk Semaka

TERBARU

Lomba Perahu Hias dalam rangka peringatan Festival teluk semaka tahun 2019 berlangsung di Taman Wisata Muara Indah Kota Agung Kabupaten Tanggamus berjalan meriah, acara dihadiri langsung Bupati Tanggamus Dewi Handajani dan juga Wakil Bupati Tanggamus Syafei beserta seluruh Jajaran Forkopimda Kabupaten setempat.

Dengan di selenggarankan nya kegiatan lomba Perahu Hias  dan Lomba Miniatur Perahu, Bupati Tanggamus berharap seluruh masyarakat khususnya nelayan dapat menjaga kebersihan laut dan berinovasi dalam mengelola kerajinan miniatur sehingga mampu menghasilkan tambahan ekonomi.

Dalam kesempatan ini, Bupati meminta dukungan  dan suport kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanggamus dalam menjalankan program pembangunan yang ada di Kabupaten Tanggamus karena bertepatan setahun dirinya dilantik sebagai bupati tanggamus.

(Ed/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya