Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Pesaing Dermawan Jilid II Mulai Bermunculan

1
×

Pesaing Dermawan Jilid II Mulai Bermunculan

Share this article

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran diprediksi berlangsung sengit, dari penjaringan yang di lakukan oleh beberapa partai politik muncul kandidat pesaing Dendi – Eriawan jilid dua. Mulai dari Ketua DPRD Pesawaran M.Nasir, Fadil Hakim, Musiran, Yuzak dan terbaru yakni Kader Impor Nasdem Naldi Rinara.

M.Nasir hadir di Kantor DPD PAN Pesawaran untuk mengambil berkas pendaftaran diterima langsung oleh Pasialudin Ketua Tim Penjaringan DPD PAN, Nasir menambahkan. Dia memiliki komitmen untuk membangun Pesawaran dan berharap dapat menjalin hubungan yang aktif dengan PAN dan sejumlah partai politik lainnya.

Sementara, Partai Nasional Demokrat telah menugaskan kader potensialnya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Pesawaran, uniknya, Nasdem mengimpor Ketua DPD Nasdem Kota Bandar Lampung Naldi Rinara. Naldi yang juga Wakil Ketua di DPRD Kota Bandar Lampung sudah mendaftarkan diri di Penjaringan PDI Perjuangan.

Naldi mengaku memiliki historis dengan Kabupaten Pesawaran karena dirinya dan keluarga berasal dari kabupaten yang terkenal dengan sektor pariwisatanya ini, dia ingin memajukan pariwisata di Pesawaran hingga ke Dunia Internasional.

Dalam waktu dekat, dia juga mendaftarkan diri pada penjaringan yang baru dibuka oleh Nasdem Pesawaran. Komunikasi dengan beberapa Bakal Calon Bupati di Pesawaran juga sudah dibangun secara internal.  (Win/Hen/Wo)