Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPolitik

Perahu PKB Banjir Pendaftar

2
×

Perahu PKB Banjir Pendaftar

Share this article

Radartvnews.com – Lima Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota mengambil formulir pada pendaftaran yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa. Terbaru, mantan Kapolda Lampung, Irjen Pol Ike Edwin mengutus Leasion Officer-nya untuk mengambil berkas Calon Wakil Walikota.

Selain Ike Edwin, Calon Walikota lainya yakni Yusuf Kohar, Eva Dwiyana dan Firmansyah mengambil formulir pendaftaran secara langsung. Yusuf kohar ketika ditanya soal sosok pendamping belum mau berkomentar banyak mengingat politik kerap berubah–ubah, dia menyerahkan sepenuhnya kepada partai politik pengusung nantinya.

Sementara, Tokoh Pendidikan Lampung yang juga Rektor IIB Darmajaya, Firmansyah datang langsung ke Dewan Pimpinan Cabang PKB didampingi oleh sang kakak Andi Desfiandi. Firman mengaku, dukungan dari keluarga dan restu sangat penting untuk ikut berkompetisi membangun Kota Bandar Lampung berjamaah.

Sebagai kakak kandung Firmansyah, Andi Desfiandi merestui keputusan sang adik, keluarga Alfian Husein telah menghibahkan Firmansyah untuk masyarakat Kota Bandar Lampung. Dengan pengalaman yang dimiliki, Andi memiliki keyakinan sang adik akan amanah jika nantinya diamanahkan oleh masyarakat Kota Bandar Lampung.

Di Posisi Calon Wakil Walikota, Frans Agung Mula Putra kembali mengambil formulir, PKB merupakan partai ketiga untuk dirinya mendaftar setelah sebelumnya mendaftar di PDI Perjuangan dan NasDem. Frans mengaku telah menjalin komunikasi dengan salah satu kandidat Calon Walikota secara internal. (Hen/Bow)