Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Pencuri Motor Nyaris Tewas

0
×

Pencuri Motor Nyaris Tewas

Share this article

Radartvnews.com – Pelaku pencurian sepeda motor bernama Muhammad Rais, warga Tanjung Ilir, Way Pengubuan, Lampung Tengah, babak belur dihakimi ratusan warga yang mengamuk usai berhasil mengamankan pelaku ketika hendak membawa sepeda motor Yamaha R15 bernopol BE 4173 XF, milik Dadi Kurniawan yang terparkir di depan kos di Jalan Arabika Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung.

Saksi mata Falbi Ilmi mengatakan, pelaku berjumlah tiga orang, masuk ke dalam area kosan dan langsung mengambil sepeda motor korban, namun karena tak berhasil dihidupkan, pelaku bersama rekannya mendorong motor.

Warga yang merasa curiga gerak-gerik pelaku, langsung menanyakan namun pelaku mencoba kabur sehingga warga beramai-ramai mengejar hingga akhirnya pelaku menabrak mobil milik warga yang terparkir di pinggir jalan.

Dari tangan pelaku diamankan satu set kunci later T di dalam tas. Pelaku kini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bayangkhara Bandar Lampung, sementara pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan mengejar dua orang pelaku lainnya. (Ren/Rie)