Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Pasang Surutnya Air Sungai Batang Gangsal Tak Jadi Halangan Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil

2
×

Pasang Surutnya Air Sungai Batang Gangsal Tak Jadi Halangan Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil

Share this article

Radartvnews.com – Mal di tiang balok air dan mal lantai jembatan beton sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0314/Inhil, sudah terpasang oleh satgas bersama warga Desa Sebrang Sanglar, Kamis (10/10/2019).

Dalam pekerjaannya pembuatan jembatan beton Satgas bersama masyarakat terus berusaha agar pengecoran tiang jembatan dan balok air jembatan cepat di laksanakan pemasangan besi untuk balok air masyarakat pun dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah terus upayakan penambahan persentasi jembataan beton di Desa Sebrang Salar apabila mal sudah terpasang besi pun akan disiapkan untuk pengecoran tiang dan balok air.

Danton Satgas Letda Arh Farlan mengatakan, kalau pekerjaan ini hanya dipandang dan tidak dikerjakan akan lama penyelesaiannya tapi kalau kita satu hati dan satu pikiran pekerjaan ini pasti bisa kita kerjakan hingga batas yang ditentukan kami berharap kebersamaan dan kekompakan bisa diselesaikan.

“Pasang surut sungai batang gansal bukan halangan dalam pembuatan jembatan ini,” Ungkapnya.

Sementara Pakwali Desa Sebrang Sanglar, Komarudin akan mendukung penuh warga untuk membantu pekerjaan jembatan beton di Desa kami ini Kami berharap bapak-bapak TNI ini semangat terus.

“Bersama warga yang kami datangkan dari setiap RT dan RW serta kami datangkan Ketua RT agar bisa berbaur dengan warga kami ini,” Ungkapnya. (Pendim)