Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil Reteh Terus Maksimalkan Pembuatan Jembatan Beton

0
×

Satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil Reteh Terus Maksimalkan Pembuatan Jembatan Beton

Share this article

Radartvnews.com – Memaksimalkan pekerjaan pembuatan jembatan Danramil 07/Reteh membantu mengikat besi dengan alat yang di persiapkan. Upaya ini terus dilakukan dalam pembangunan jembatan beton yang lama ditunggu-tunggu oleh warga Sebrang Sanglar, Kecamatan Reteh, Sabtu (19/10/2019).

Di suasana panas yang terik Satgas TMMD ke-106 terus mengerjakan jembatan beton yang panjang lebih kurang 60 meter ini Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul pun terlihat mengikat besi dengan kawat bersama anggota Satgas di sasaran fisik TMMD ke-106 kita berharap dengan selesainya mal lante dipasang kita pasang kembes/plastik hitam dan mengikat besi di lantai yang disiapkan untuk pengecoran.

Sementara itu pekerjaan yang dilaksanakan hari ini seluruh anggota mengikat besi serta menyusun besi ukuran 16 untuk besi lantai terus nanti dilanjutkan dinding mall balok dan lantai sebelah kanan dan kiri yang ada di samping balok panjang lantai jembatan yang memiliki ukuran 50 senti yang ada di samping kiri dan kanan jembatan dengan kebersamaan serta kerjasama antar tukang “Sore nanti siap seluruhnya pemasangan mal balok sayap dan mengikat besi selesai kita upayakan terus agar target yang dipercayakan kepada kami bisa kami kerjakan.” Ungkap bapak takwil yang selama ini telah mengarahkan dan membantu pembuatan jembatan beton yang di tunggu-tunggu masyarakat Desa Sebrang sanglar ini. (adk/put)