Saturday, September 25, 2021

Maju Bupati, Kades Jamin Pupuk Petani

TERBARU

Radartvnews.com – Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Lampung melakukan pendalaman visi dan misi bagi calon kepala daerah Kabupaten Lampung Selatan, dari enam peserta yang dijadwlkan terdapat mantan kepala desa yang juga ketua PAC PDI Perjuangan Natar Heri Putra. Dia mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Selatan.

Heri menilai, selama ini pemerintah setempat belum bisa membagi program secara merata, khususnya untuk petani yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. Selain mempercepat pembangunan infrastruktur, dirinya juga berjanji akan memperjuangankan pupuk bagi petani.

Sementara, ketua DPRD Lampung Selatan Hendri Rosiadi yang juga maju sebagai calon bupati berjanji akan mempercepat pembangunan di kabupaten terluas di Provinsi Lampung ini. Sebagai pintu gerbang Sumatera, infrastrukur Lampung Selatan harus dibenahi total.

Dia juga siap untuk mundur dari kursi ketua DPRD Lampung Selatan jika partai politik memberikan restu pada dirinya. (bow/bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya