Saturday, September 25, 2021

Polisi Kesulitan Ungkap Wanita Terbakar

TERBARU

Radartvnews.com – Jasad perempuan anonimĀ ini pertama kali ditemukan oleh warga yang mencari rumput di sekitar lokasi kejadian. Warga yang curiga dengan bau tak sedap di bawah kolong saluran air lalu mencari sumber bau dan akhirnya menemukan jasad korban dalam kondisi hangus terbakar.

Saat ditemukan, jasad korban sudah tak dapat dikenali. Ironisnya di tubuh korban masih terlilit ban bekas kendaraan yang juga hangus terbakar, diduga korban sengaja dibunuh dan dibakar untuk menghilangkan jejak pelaku.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian kemudian mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bahayangkara Polda Lampung untuk dilakukan otopsi. Sementara dari lokasi kejadian polisi mengamankan barang bukti, berupa rambut, sisa ban bekas yang terbakar, dan sebongkah batu yang ditemukan di dekat jasad, serta kawat yang diduga berasal dari pakaian dalam wanita.

Hingga saat ini petugas masih melakukan proses otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, sementara dugaan sementara jasad yang ditemukan merupakan korban pembunuhan namun pihak kepolisian kesulitan mencari indetitas korban karna jasadnya telah terbakar seluruhnya. (ndy/rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya