Saturday, September 25, 2021

Tikam Kawan, Nelayan Dibui 12 Tahun

TERBARU

Radartvnews.com – Majelis hakim menyatakan, terdakwa Mahrib, terbukti meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana pembunuhan. Sesuai dengan pasal 351 dan memberikan vonis pidana penjara selama 12 tahun.

Di persidangan terungkap, penusukan korban Rahman, dikarenakan terdakwa tidak terima ditegur korban, saat sedang asyik menegak minuman alkohol di sebuah gang, di wilayah Teluk Bone 2, Kota Karang, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung, April 2019 lalu.

Merasa tersinggung dengan ucapan korban, terdakwa pulang mengambil senjata jenis pisau, lalu kembali dan menusuk perut korban, hingga berulang kali dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Vonis dijatuhkan ini lebih ringan dari tuntutan jaksa yang sebelumnya menuntut terdakwa selama 15 tahun penjara. Atas putusan itu, terdakwa dan juga jaksa menyatakan terima. (leo/bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya