Saturday, January 16, 2021

Guru Agama Dituntut Profesional

Most Read

Radartvnews.com – Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara berencana mengumpulkan guru agama se-Lampung Utara. Untuk mengikuti rapat koordinasi program pemetaan kompetensi online mandiri untuk memacu guru Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam mengembangkan ilmunya dalam bidang mengajar.

Dalam program pemetaan kompetensi ini juga nantinya, semua kegiatan atau sistem pembelajaran PAI dapat dilihat secara online. Dalam mengikuti perkembangan jaman, dan juga kedepan untuk tingkat SLTA, Kemenag berencana melakukan ujian secara online pada pelajaran PAI. Kepala seksi PAI Kementerian Agama Lampung Utara, Herman Ali mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar rakor untuk memacu para guru PAI berlaku profesional dalam mengajar.

Namun Herman juga menjelaskan, saat ini pihaknya hanya mengacu pada aturan pemerintah pusat mengenai waktu mengajar. (sas/bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERKINI

Sulit Dikenali, Mayat Rumah Kosong Ada KTP

Radartvnews.com- Warga komplek transmigrasi, Kelurahan Labuhan Ratu Raya,  Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung,  dihebohkan dengan penemuan mayat pria di rumah kosong. Belum diketahui secara...

berita terkait lainnya