Monday, September 27, 2021

Satu Nusa,  Bangsa,  Bahasa,  Ricuh

TERBARU

Radartvnews.com – Aksi demo dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di depan Kantor Pemerintah Provinsi Lampung berkahir ricuh. Aksi saling dorong hingga baku hantam antara Mahasiswa yang melakukan demo dengan Satpol PP mewarnai demo ini. Akibat kericuhan ini, satu anggota Satpol PP wanita jatuh pingsan lantaran berdesak – desakan dengan Mahasiswa pendemo.

Kericuhan terjasi karena Mahasiswa kecewa aksinya di halang – halangi oleh petugas. Tak hanya itu, mereka juga kesal lantaran tidak ada satu pun pejabat yang menerima aksi mereka. Awalnya, aksi berjalan tertib, namun, suasana memanas hingga terjadi aksi saling dorong.

Mahasiswa sebenarnya ingin bertemu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ataupun Wakil Gubernur Lampung chusnunia. Namun, mereka tak bisa ditemui. Ada beberapa tuntutan yang ingin disampaikan mahasiswa salah satunya menolak RKUHP, menolak revisi UU KPK dan beberapa isu terkait PARA MAHASISWA INI SEBENARNYA INGIN BERTEMU DENGAN GUBERNUR kesehatan, kemanan dan lingkungam hidup.

Aksi berhasil di redam oleh aparat kepolisian. Mahasiswa akhirnya membubarkan diri dengan rasa kekecewaan karena tak bisa bertemu dengan pejabat Pemprov Lampung. Mereka mengancam akan kembali menggelar aksi dengan massa yang lebih banyak. (lih/bow).

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya