Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Jaga Warung, Wanita Difabel Dianiaya

0
×

Jaga Warung, Wanita Difabel Dianiaya

Share this article

Radartvnews.com – Ida Farida alias Juwita, warga Jalan Pulau Bawean 2/ Gang Damai, Sukarame menjadi korban pencurian dengan kekerasan dan penganiayaan yang di lakukan seorang wanita saat menjaga warung miliknya seorang diri. Korban yang merupakan tuna daksa ini ditemukan dengan kondisi bersimbah darah akibat hantaman benda tumpul yang diduga palu di bagian wajahnya.

Menurut warga, peristiwa penganiayaan berlangsung cepat. Saat mendengar teriakan korban yang meminta pertolongan, warga langsung mendatangi lokasi kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Immanuel guna mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku sudah melarikan diri usai menganiaya Juwita.

Saat dilakukan penyelidikan, polisi mendapati telepon genggam korban serta sejumlah uang didalam lemari warung raib dibawa kabur pelaku.

Polisi masih menyelidiki peristiwa penganiayaan dan pencurian ini dan mengaku sudah mengantongi identitas serta masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sementara korban masih menjalani perawatan medis akibat luka serius dibagian kepala dan wajahnya.(ren, bow).