Sunday, September 19, 2021

Survei Internal, PKB Lamtim Bidik Kursi Bupati.

TERBARU

Radartvnews.com – Penjaringan dan penyaringan bakal calon kepala daerah terus di lakukan oleh partai politik, tak terkecuali Partai Kebangkitan Bangsa yang sedang melakukam survei internal di delapan kabupaten/kota. Khusus untuk kabupaten Lampung Timur partai yang di ketuai oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia ini menargetkan kemenangan dengan mendudukan kadernya sebagai Bupati.

Ini berdasarkan raihan kursi legislatif sebanyak 9 kursi pada pileg lalu, artinya, untuk mengusung pasangan calon mendaftar ke KPU, PKB hanya membutuhkan tambahan satu kursi legislatif dengan berkoalisi. Kader PKB asal Lampung Timur, Noverisman Subing mengatakan. Sejauh ini ada tiga kandidat yang mendaftar sebagai calon bupati di penjaringan DPC PKB Lampung Timur diantaranya Zaiful Bukhori calon petahana, Yusron Amirulah kader Nasdem dan Dawam Raharjo kader internal PKB.

PKB sendiri menargetkan kader nya untuk kembali menjabat sebagai kepala daerah, mengingat sebelumnya Lampung Timur di pimpin oleh Chusnunia sebelum naik kelas menjadi Wakil Gubernur Lampung. Nover sapaan akrabnya juga menambahkan “PKB terbuka untuk berkoalisi dengan partai mana pun, asalkan mempunya visi dan misi yang sama dalam memajukan daerah”. Ujarnya. (bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya