Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Keraton Agung Sejagat Ada di Lampung

2
×

Keraton Agung Sejagat Ada di Lampung

Share this article
Yanuar Irawan selama ini keberadaan kerajaan agung sejagat tidak pernah terdengar di Lampung

Kabid Humas Polda Lampung Komisari Besar Polisi Zahwani Pandra Arsyad dihubungi via telpon mengaku baru saja mengetahui kabar adanya pemberitaan di media online bahwa kerajaan keraton agung sejagat ada disejumlah tempat salah satunya di Lampung.

Dalam hal ini pihaknya belum dapat memastikan bahwa kerajaan yang dikaui toto santoso itu berada di Lampung. Kendati demikian Polda Lampung masih akan berkoordinasi terlebih dahulu  dengan pihak Direktorat Intel Polda Lampung.

Sejauh ini Polda juga belum bisa memastikan kalau kerajaan yang diungkapkan oleh Toto Santoso berada di Lampung dan masih menyelusuri pengakuan toto untuk mencari tau kebenarannya.

Hal yang sama juga diungkap anggota DPRD Provinsi Lampung asal Lampung Barat Yanuar Irawan selama ini keberadaan kerajaan agung sejagat tidak pernah terdengar di Lampung. Lampung  yang kebudayaan nya masih sangat kental memang ada sebuah kerajaan yakni kerajaan skalabrak yang dinahkodai Edwardsyah Pernong.

“kerajaan agung sejagat belum pernah mendengarnya, bahkan aktifitas kerajaan ini juga tidak pernah ada, kalau kerajaan dikitakan ada aktifitas,” ujar Yanuar.(lds/bow)