Sunday, September 26, 2021

Renovasi Puskesmas Pemkot Anggarkan Rp 7 Miliar

TERBARU

Radartvnews.com- Pemerintah Kota Bandar Lampung akan merenovasi Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kelurahan Way Laga, Kecamatan Sukabumi sekaligus menaikan kelasnya menjadi Puskesmas Rawat Inap.

Walikota Bandar Lampung Herman HN menyebut pembangunan puskesmas akan dibangun tiga tingkat dengan luas 20 x 30 meter dengan anggarannya sebesar Rp 7 miliar dengan anggaran dana APBD tahun 2021.

Bangunannya akan diperluasan  dengan membebaskan lahan bila harga jual sesuai. Diharapkan puskesmas mampu meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat tidak hanya di kecamatan sukabumi saja melainkan juga masyarakat lainya.

“ada rumah satu untuk perluasan lahan kalau harga cocok kalau mahal nggak, saya ingin bagaimana puskes di way laga bisa menampung warga sukabumi dan lampung timur dan lampung selatan,” ujar Herman. (kuh/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya