Tuesday, September 21, 2021

Kualitas Da’i Cilik Meningkat

TERBARU

Guna melahirkan bibit unggul yang beriman, cerdas, bertaqwa dan beramal shaleh sekaligus mendorong minat anak, Pemerintah Bandar Lampung menggelar lomba Da’ii cilik ke sembilan (19/1).

Kegiatan yang digelar sejak 16 hingga 19 januari 2020 dipusatkan  dibundaran Tugu Adipura dengan jumlah peserta 252 anak dari 20 kecamatan di Bandar Lampung.

Keluar menjadi juara satu atas nama Muhamad Fadli Sabili asala Teluk Betungutara,  juara 2 atas nama Ahmad Rusdi dan juara 3 dengan nomor peserta 135 atas nama Raditya.

Ketua panitia pelaksana ustad khulais mengatakan, secara keseluruhan penampilan peserta mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. “kualitasnya baik karena sudah tiga tahun mereka giat berlatih, alhamdulillah tahun 2020 ini kualitas dai jauh lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Khulais.

Walikota Herman HN sangat mendukung kegiatan ini, diharapkan pasar peserta dapat mengikuti lomba tingkat nasional. “saya harap Da’i cilik mengembangkan agama islam di lampung ummnya indonesia agar islam semakin kuat, saya ingin dai cilik ikut tingkat nasional,” jelas Herman HN.

Lomba Da’i cilik mengunakan penilaian dengan sistem gugur dengan waktu tampil selama lima menit dibabak penyisihan dan final.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya